Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 05 Januari 2011

Seonggok rindu untukmu

Melawan hati dengan kata??
Yah, mungkin itu satu ungkapan yang sedikit bisa menggambarkan keadaan saat ini !

Heyy kau yang di seberang sana !!!
Lihat itu ... !
ada seonggok rindu dipelipis risauku.
Tahukah kau untuk siapa tumpukan rindu itu?
Untukmu ! tentu saja...

Apa kau termasuk manusia biasa yang normal??
Jika benar begitu, itu tandanya kau bisa mengerti jika beberapa hari ini aku coba mengisyaratkan bahwa memang ada setumpuk rindu untukmu....
Tapi... apa kau mengerti?
Sepertinya : “tidak !”
Sudahlah, lupakan saja !

Ahh, kalau saja rasa ini datang beberapa tahun lebih awal, mungkin keadaannya tak akan serumit ini.

Kini, aku hanya ingin mengagumimu dengan cara yang kubisa...

Bodoh !!
Lalu cara apa yang aku bisa untuk mengagumimu??
Sedang hanya untuk mengeja : R I N D U – dalam pilu pun aku kesulitan.

Jujur saja, aku ingin engkau yang memberi warna-warni kanfas hidupku...
Hari esok...
Juga hari-hari berikutnya...

Andai saja bisa dipastikan kau jodohku !
Aku pasti tidak akan ragu untuk mempertahankan rasa ini...
Meski kau tak juga mengerti.


Sunday, 19 dec ‘10
Ana =)
sumber : http://hanarulistiawan.blogspot.com/2010/12/dia-seseorang-di-seberang-sana.html

0 komentar:

Posting Komentar