Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 14 Januari 2011

cletukan mey di fb

karya mey sarah 


''Ku tulis sebuah syair indah.... Hanya untukmu yang kucinta....
Di saat ku mulai lelah...
Temani aku tuk selamanya.... Di saatku mulai rapuh,, izinkan aku bersandar di pundakmu''


terlarut dalam bimbang yg tak berwujud..
berada saja di pinggiran peradaban...
Berharap sesuatu yg enggan berikan jawaban....
Jadikan aku sang tawanan keraguan,,, hadirku tak pernah kau hiraukan....


Merjan merjan jiwaku merindu, merintih pilu.....
Asa yg tinggal seujung kuku, kini ratapi masa lalu......
Harapku temui jalan tak berujung waktu....
''aku ingin berlanuh di relung hati sang perindu''
 
 
Melukis wajah pagi... Uap basah di jendela kaca... Mengahalangi pandangan mata..
Aku tak bisa gambarkan indahnya Tuhan mencipta...
Pagi ini,, aku ingin lupakan semua mimpi semalam....
Dan bangun dengan satu harapan...
''aku dan embun kan sambut masa depan''.....
 
Indah cinta terbungkus maya..
Setiap peristiwa tak nyata...
Lukiskan peran2 manusia.... Kadangkala tak visa dicerna logika...

Kususuri tepian jalan kesedihan....
...Kutemui sebuah pembelajaran....
Bahwa setiap kejadian....
Adalah jalan terbaik dari Tuhan....
 
Kasihku.....
Di ambang batas penantianku...
Kurelakan dirimu berlalu.. Kuiringi kepergianmu.. Dengan derai airmataku...
Kiasan kata di tutupi duka lara..
Kau diam seribu bahasa..
...Sisakan gundah habiskan asa...
Hatimu pernah singgah, cintamu pernah ada...
 

0 komentar:

Posting Komentar